Hosting Gratis

Web Hosting

rss

Jumat, 26 November 2010

Free Download Gundam Game For PC



Gundam adalah salah satu serial anime jepang juga, selain dari Yugi-Oh, akan tetapi Gundam merupakan animasi yang menceritakan tentang kisah robot yang agak identik dengan kesatria jepang jaman dulu.
Dalam Serialnya Gundam Mempunyai Banyak Episode atau Versiny Contohnya : Gundam Wings, Gundam Seed Destiny, Gundam 00, dll. Dari banyak versi tadi pastinya mempunyai cerita dan tokoh utamanya yang berbeda pula. Misalnya Di Gundam Seed Destiny, Tokoh yang paling berperan penting adalah SIN (Pengendalian tak terkontrol saat marah, karena ingat akan kejadian masalalunya), sedang di Gundam Wings tokoh utamanya adalah HIRO, dia adalah anak pengembara yang sifatnya tenang, santai tapi langkanya pasti.Dari beberapa serial animasi di Japeng, kebanyak dibuat simulasi dalam gamenya agar yang ngefans dari serial animasi jepang bisa memerankan bagaimana si Tokoh dalam serial Animasi itu bermain. Nah Jika anda ingin mencoba gamenya anda bisa mendownloadnya lewat sini. 
Gundam War I
Gundam War II

Nb : Setelah Mengextract gamenya anda perlu atau memebutuhkan software HJSplit, karena file yang di ZIP berformat .001,,,,bisa didownload lewat sini 

SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar:


Posting Komentar

Serba Gratis

Daftar Artikel Populer

Media Curhat


ShoutMix chat widget

Daftar Pengunjung Terakhir

Dapatkan Hal-Hal yang Baru

 
CO.CC:Free Domain - www.Co.cc
Web Hosting