Hosting Gratis

Web Hosting

rss

Senin, 17 Mei 2010

Cara Mendapatkan Uang dari Internet


Mendapat Tambahan Uang dengan Membuat Review Produk hanya di CIAO

ciao Program merupakan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan secara online bagi mereka yang putus asa bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Ciao dimiliki dan dioperasikan oleh microsoft sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang penipuan. Ciao adalah sebuah website di mana Anda harus menulis tinjauan dan para anggota akan menilai, bila mereka suka dan Anda akan dibayar beberapa dollar. Review yang harus lebih dari 125 kata untuk bisa diterima. Untuk pembayaran minimum bagi anggota ciao adalah $ 5. Anda dapat meminta pembayaran segera setelah Anda mendapatkan $ 5 dalam account Anda.


Ciao membayar anggotanya melalui Paypal. Anda dapat mengundang anggota baru untuk bergabung Ciao dalam dua cara: baik mengirimkan mereka e-mail yang berisi link ke formulir pendaftaran Ciao, atau dengan cara menuliskan dan berpromosi di blog / website pribadi anda. Untuk setiap anggota baru yang anda rekrut dan mereka menulis minimal satu review produk, Ciao akan memberikan komisi sebesar $ 1, Anda bisa mendapatkan 0,01$ - 0,03$ per rating.

Meskipun mereka membayar beberapa sen dollar untuk setiap review, tetapi Anda dapat memaksimalkan yang menggunakan langkah-langkah dibawah ini.

  1. Ciao akan membayar persentase pendapatan dari orang orang yang anda ajak  (Ciao memiliki sitem refferal). Jadi anda harus lihat sebanyak mungkin relasi, untuk merujuk orang-orang mendaftar melalui refferal anda.
  2. Trick Ciao berikutnya adalah menambah banyak teman-teman di Ciao. Menambahkan friend sangat mudah dan Anda dapat menambahkan hingga 50 teman-teman dalam 5 menit. Dengan bertambahnya teman, anda akan menerima banyak rate dan komentar dan otomatis peringkat anda di Ciao semakin meningkat. 
  3. Usahakan untuk menulis banyak review. Jika Anda ingin menulis review untuk sony plasma tv hanya melakukan googling dan Anda dapat menemukan berbagai ide mengenai fitur plasma tv. Sekarang Anda hanya perlu menyingkat menjadi 125 kata. Saya mengatakan bahwa estimasi 125 kata review ini dapat ditulis dalam 5-10 menit.]
DAFTAR SEKARANG KE ALAMAT  INI  :

1 komentar:

Afif Syarifudin M on 29 Juli 2010 pukul 19.57 mengatakan...

test


Posting Komentar

Serba Gratis

Daftar Artikel Populer

Media Curhat


ShoutMix chat widget

Daftar Pengunjung Terakhir

Dapatkan Hal-Hal yang Baru

 
CO.CC:Free Domain - www.Co.cc
Web Hosting