Hosting Gratis

Web Hosting

rss

Senin, 20 September 2010

Tips merokok yang sehat

Ada 3 orang laki-laki yang sedang berburu dihutan dengan membawa senjata yang berbeda. Mereka adalah Anton, Andi, Andri, yang mana ketiga orang ini mempunyai kebiasaan yang berbeda-beda tapi tetap saling menjaga. Si Anton merupakan sosok yang sering gonta ganti cewek, kemudian si Andi adalah anak yang gemar meminum minuman yang beralkohol, lalu si Andri ini suka sekali dengan menghisap rokok.
Ditengah perjalanan mereka menemukan lampu ajaib, tak lama kemudian mereka menggesek lampu tersebut lalu keluarlah sosok raksasa yang besar, dia adalah jJin wasiat dari lampu tersebut. Sambil menundukan kepalanya si Jin tersebut menawarkan permintaan kepada para pemuda tadi karena telah membebaskannya dari lampu tersebut.
"Tuan-tuan silahkan ajukan permintaan anda sekalian" si Jin berkata. "Jin, aku ingin punya banyak cewek yang cantik dan sexy"sahut si anton. "Kalau tuan apa permintaan anada" tanya si Jin pada Andi. "Saya ingin minum BIR yang banyak dan berkualitas tinggi" dengan entengnya si Andi menjawab. "Lalu anda yang sebelah sana, apa permintaan anda ?" tanya jin sambil menunjuk dia dengan jarinya. "Akuuuu,,,,cuma ingin Rokok "
Setelah beberapa saat kemudian Jin tadi membawa mereka ke tempat yang sudah diisi segala permintaannya tadi yang mana tempat tersebut mempunyai 3 pintu masing-masing. Ditutuplah pintu tersebut hingga........

beberapa tahun kemudian dibuka, "Jin aku lemes dan kualahan mengahadapi para gadis-gadis yang kau sediakan" kata si Anton. si Andi men"menyahutnya,,,Lho....dimana ini ???"dengan kondisi mabuk. Tak lama kemudian si Andri datang dengan wajah yang marah yang tadinya takut dengan Jin tiba-tiba dia memarahi si Jin "Goblok jin kamu,,,korek apinya mana???"

0 komentar:


Posting Komentar

Serba Gratis

Daftar Artikel Populer

Media Curhat


ShoutMix chat widget

Daftar Pengunjung Terakhir

Dapatkan Hal-Hal yang Baru

 
CO.CC:Free Domain - www.Co.cc
Web Hosting