Hosting Gratis

Web Hosting

rss

Rabu, 24 November 2010

Download Yugi-Oh Final Episode

Yugi-OH adalah serial animasi buatan jepang yang mana film ini mengkisahkan permainan pada zaman mesir kuno, permainan ini sangat disenangi oleh masyarkat pada saat itu, dan dalam peradaban tersebut ada yang disebut dengan paraoh(merupakan arwah dari para raja mesir kuno pada zaman dulu). Atimu adalah salah satu paraoh yang dikurung di dalam malenium puzzle.

singkat cerita pada zaman modern di jepang permainan ini ada seorang anak yang bernama Yugi Muto, dia adalah salah satu pelajar SMA yang ada dikotanya, suatu ketika dia mendapatkan sebuah melenium puzzle dari kakeknya, dia mencoba memecahakn atau membangun puzzle tersebut hingga terbentuklah sebuah piramid. dan ditengah malam tiba-tiba keluar angin dan munculah sosok Atimu, akan tetapi si Atimu ini kehilangan ingatan pada masa lalu dan dia tampak begitu jahat saat pertama kali keluar dari melenium puzzle itu.
Pada suatu hari yugi dan atimu ini bergabung menjadi satu untuk melawan  para duelist(sebutan untuk para peduel kartu) demi mencari ingatan Atimu yang hilang ini, dan pada Akhirnya setelah lama melakukan petualangan Atimu menemukan ingatannya kembali, tetapi Atimu tidak bisa kemabli kemasa lalunya karena gerbang menuju kesana tertutup saat Atimu melawan Bakura(Seseorang yang kemasukan roh paling jahat pada zaman mesir kuno), dan satu-satunya cara agar Atimu kembali Yugi Muto mesti melawan Atimu agar pintu untuk munuju kesana terbuka kembali, ingin tahu kisah atau Episode terakhirnya Download di link bawah ini :




PASSWORD : animemf

SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar:


Posting Komentar

Serba Gratis

Daftar Artikel Populer

Media Curhat


ShoutMix chat widget

Daftar Pengunjung Terakhir

Dapatkan Hal-Hal yang Baru

 
CO.CC:Free Domain - www.Co.cc
Web Hosting