Hosting Gratis

Web Hosting

rss

Sabtu, 27 November 2010

Kenapa mesti pakai susu ???

Saat ada dikamar, saya dan teman saya sempat ngobrol-ngobrol. Beberapa menit kemudian kami berdua membuat kopi yang mana bahan dan caranya sama, namun takarannya yang beda. Teman saya memakai sendok Teh, sedangkan saya pakai sendok Makan.
Setelah selesai membuat kopi tadi kami melanjutkan obrolan kami, Teman saya sudah biasa dengan yang namanya minum kopi, mulai dari gaya sampai cara ngopinya mirip orang yang sudah pengopi propesional. Sedangkan saya belum terbiasa yang namanya ngopi meski terkadang minum kopi dirumah. 
Beberapa saat, sekitar 10 Menit Kemudian ..... eh,,,kopimu mana?(tanya temanku), sudah habis bro, (jawab diriku dengan senyum). "Masya Allah bro.....kamu nggak pernah ngopi ta, cepet bener sich habisnya. Lihat punyaku saja setengah belum habis. Mentang-mentang bisa komputer, minum kopi kayak ngopy file aja, lansung dihabisin gitu saja dan tak lihat dari tadi minumnya pakai sendok lagi."(Sindir temanku sambil ngerokok). "iya juga emang kayak gitu kalau minum kopi gaya ku,,,kayak minum biasa saja tanpa ada cara atau aturan khusus"(Sedikit ketawa). "Makanya, kalau minum kopi campur pakai susu cap nona !!!!"(Sahut temanku). "Lho Kenapa kok gitu ???"(Sambil heran),,"Lha iya toh, masak ada susu merek cap nenek, emang kamu mau apa susu cap nenek???? "(Jelas temanku), "Ngapain sampai ke susu segala kita kan lagi minum kopi tapi g pakai susu,ono-ono wae anak iki!!!!!"

0 komentar:


Posting Komentar

Serba Gratis

Daftar Artikel Populer

Media Curhat


ShoutMix chat widget

Daftar Pengunjung Terakhir

Dapatkan Hal-Hal yang Baru