Hosting Gratis

Web Hosting

rss

Minggu, 09 Januari 2011

Membuat jFrame dari jTextField

Bagi teman-teman yang ingin belajar tentang java, yuk kita sharing bersama-sama membahas tentang tutorial-tutorial tentang java, namun tutorial tersebut mungkintergolong masih sederhana dan mungkin membutuhkan perbaikan lebih lanjut dari teman-teman sekalian. Apalagi disini saya hanya mengembangkan yang pernah saya dapat dari beberapa referansi dari internet, oleh karena itu jika teman-teman ada pendapat atau usulan tentang java, ketik aja dikolom komentar atau kirim ke email saya di afifmudin07@gmail.com. Nah sekarang kita akan mencoba membahas bagaimana cara membuat jframe yang sederhana namun kelihatan elegan seperti gmabar dibawah ini. Mungkin teman-teman tak asing dengan bentuk dan desainnya karena memang saya mencontoh desain dari salah satu aplikasi Utility yang sering saya pakai. Jika teman-teman ingin tahu cara membuatnya , dapat mendownload source codenya lewat sini dan untuk  desain dengan file photoshopnya dapat juga anda download jika dengan kilik disini
(Contoh desain menggunakan jTextField)

Jika ada kesalahan saya pribadi mohon maaf karena sesuai topik disini saya hanya sebagai pengembang saja jadi jika teman-teman ada keganjalan dapat ditanyakan dan saya akan mencoba menjawab sebisa saya

SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar:


Posting Komentar

Serba Gratis

Daftar Artikel Populer

Media Curhat


ShoutMix chat widget

Daftar Pengunjung Terakhir

Dapatkan Hal-Hal yang Baru

 
CO.CC:Free Domain - www.Co.cc
Web Hosting